4 CARA JITU MENOLAK AJAKAN MANTAN UNTUK BALIKAN



Halo lovers mania. Berikut ini Saya punya beberapa trik jitu untuk Kamu yang sedang mengalami beberapa masalah dengan “Sang Mantan”. 
 
Terutama masalah yang sering terjadi ketika kita sering ketemu dan ada sedikit celah bagi “Sang Mantan” untuk ngajak CLBK tapi Kamu nya ogah. 

 

Tidak usah pusing mikirinnya, ikuti saja beberapa trik jitu dibawah ini yang sudah terdaftar di kementrian percintaan  dan terbukti ampuh juga laku di pasaran Amerika. 

Hehe, inilah dia beberapa kandidat trik yang bisa Kamu pilih, cekidot ….. 

Mengatakannya Secara Langsung

 

Tidak usah takut atau ragu, katakan apa yang sebenarnya Kamu rasakan kepadanya. Kalau kamu memang masih ragu padanya dan tidak bisa menerima ajakannya untuk kembali, katakan  langsung saja. Biar dia tahu bagaimana perasaan Kamu. Kali ini, tidak ada rasa sungkan atau kasihan!

Acuh Tak Acuh

 

Bersikaplah acuh tak acuh padanya seolah-olah Kamu tidak lagi memiliki rasa untuknya. Meskipun Dia mencoba memancing Kamu untuk mengenang kenangan indah masa lalu Kalian, abaikan semua yang dilakukan dan dikatakannya. Biarkan Dia tahu bahwa Kamu tidak lagi menyimpan rasa untuknya.

Putus Kontak

 

Kalau Dia tetap memaksa untuk kembali, cobalah untuk memutuskan kontak dengannya. Biarkan diri Kamu merasa tenang untuk sementara waktu dan menghindar dari gagguannya. Karena kalau Kamu masih mau menerima telepon atau membalas SMS dari nya, Dia akan merasa masih memiliki harapan untuk mendapatkan cintamu.

Sudah Move On

 

Tunjukkan padanya bahwa Kamu sudah move on sepenuhnya dari Dia. Kalau Kamu belum punya pacar, mintalah bantuan salah satu teman untuk memanas-manasinya. Syukur kalau Dia akhirnya percaya kalau itu pacar betulan Kamu.

Bagaimana, ada yang sesuai dengan selera Kamu? Silahkan coba sendiri satu persatu dari mulai point pertama hingga keempat. Atau boleh juga Kamu aplikasikan ke empat-empatnya. Jangan lupa...


Semua orang  mempunyai karakter yang berbeda. Tergantung cara kita memahami dan menghadapi karakter pasangan kita. Kamu pasti tahu mana yang lebih cocok untuk menghadapi  type karakter “Sang Mantan”.

Oke, simak terus artikel – artikel dari Tips Juga Trik yang mengupas tuntas semua masalah yang kita hadapi sehari-hari.

Semoga artikel ini bisa mengurangi masalah Anda . Terima kasih sudah mampir di Tips&Trik. Selamat menikmati Tips/Trik lainnya. Kalau menurut Kamu Trik ini bermanfaat, silahkan  di share melalui media social. Siapa tahu ada teman / kerabat yang membutuhkannya.

Saya pamit….ENJOY

0 komentar:

Posting Komentar